Minggu, 28 Desember 2008

TWILIGHT MOVIE REVIEWS

huah yang bikin STEPHANIE MEYER hahahhaha berhasil ya gue suka filmnya keren , romantis EDWARD CULLENnya juga ganteng. hmm tapi yg di sayangkan ini gue duduk sebelah ici haha taukan ici ituh rese ya jadi agak sedikit ga tenang. okey trus filmnya emang agak sedikit serem haha pas di ruang baleet ituh ya ganahan dh edward ama james nya berantem hmm seren ya pake kena kaca, apalagi bella nya huah ketusuk tusuk kaca gitchu awwwww, terakhir yg paling membuat saya miris haha saat JAMES DIPATAHIN LEHERNYA hmm gila sumpah gue gabisa liat ituh, ckckck. disini yang paling paling gue gasuka itu VICTORIA ihh jahat yaaa lo itu vampire makan manusia kan? hmm mending saya ini TINGGAL BERSAMA CULLEN's FAMILY SI VAMPIRE VEGETARIAN hah keren ya vampire makan sayuran. ama JACOB yang aslinya GANTENG LOH awww, hmm kalo di liatin JASPER HALE ganteng juga loh :) ahahhaha si JACKSONE RATHBONE ini mukanya lucu ALICE juga INI GUE PENGEN BANGET KEA ALICE BISA LIAT MASA DEPAN , huah sumpah ya ALICE kerennnnnn


kalo adegan yg paling gue suka ituh aha BASEBALL CAMP. VAMPIRE BISA MAEN BASEBALL huah keren disini JASPER HALE ama EDWARD nya ganteng haha ah tapi jadi gaseru gara gara PARA VAMPIRE JAHAT DATENG, bego nya lagi rosalie minta bella gerai rambutnya haha jadi kan bisa kecium (huah NAPSU )





udah segituh doang sh REVIEWS gue haha pokooknya TWILIGHT SUKSES laah
--TWILIGHT: WHEN YOU CAN LIVE FOREVER WHAT DO YOU LIVE FOR?

0 komentar: