Jumat, 13 Maret 2009

ONTHEPHONE

jadi gini looh ya, sabtu malem kemaren itu kan gue nelpon nadira, gini nih:
(n): nabila, (d): dira

n: diraaaaaaaaa, lo udah pulang ESQ?
d: belom ini lagi di jalan
n: trus gimana si duhan dir?
d: kagak ngertii
n: ih gimana deh, apaabangetdeh dir -_-
d: bill, telponin dia dong
n: heh? yakin lu? serem amaatsangatdeyych (-_-)
d: please, dong
- hmm kea nya ini anak udah hopless deeyyych-
n: okedeh dir, hmm (dengan berat hati saya nelpooon duhan)


ginideeeyyychnih

(d): duhan, (b): bila
d: haloooooooooooooo (dengan nada yang sangat kenceng, serasa di hutan)
n: (grrrr pengeng) -_- duhan ya? -_____-
d: iya
n: gue disuruh nadira nih, itutuh gimana deh?
d: gue udaaaah sms dia
n: trus?
d: gadibales
n: heh? tapi ke send kan?
d: iyaaa
n: hmm jegeeer hapenya error kali
d: iya kali ya, apa gue send lagi?
n: apakatalu deh
d: okedeh bentar ya
n: oke
d: udah, sip
n: okeoke

setelah lama 1 jam nelpppppooon dengan omongan yang tidak jelas hahaha

n: udah ah pegel nih gue
d: iyadeh, oke
n: heeem
d: okedeh mau tidur nih gue
n: bujeeeeeet, jam segini tidur lo?
d: iya ngantuk
n: okedeh
d: assalamualaikum,
n: walaikumsalam

ckck emang ya alim banget tidur jam 9-an kalo gue ma ga tidur kalo perlu -_-

0 komentar: