Sabtu, 25 April 2009

dufaaaan :D

heeeeeeeyyyoooooooooow, udah lama nih ga nge post di blog, kemaren gue ke dufan sama temen temen buat refreshing gitu deh abis MID, pertama ngumpul di rumah hanna barangkat sekitar jam setengah 9 (maybe) haha abis itu pergi ke terminal busway (yeah kita naek busway) haha nyampe terminal busway deket citraland langsung naik abis itu nunggu yah lumayan lama gitu deh soalnya kita harus naek yang ke arah senen pake yang express, nunggu abis itu naik wooow rameee ya kita semua berdiri gitu haha, gue ketawa tawa liat ici haha, okeey kita ke senen trus turun nunggu yang ke arah ancol abis itu naik lagi wuaaaah duduk juga ya gue hahaha, yesyesyes nyampe di ancol turun abis itu langsung masuk ke dufannya, eh ternyataaaa belom buka tuh loketnya, pas gue nanya sama hanna kata orangnya bukannya jam 1-an gitu, OH MY GOSH lama bangeet pas itu baru jam stngh 12-an deh. okeey kita nunngu sambil makan abis itu foto foto dulu haha, main di tamannya juga, jam 1-an kita langsung beli tiketnya trus masuk nungguin ajeng mau ngambil tiket gratis haha pake kartu prestasiii haha (asik lu jeng) haha, abis itu masuk deh ke dufan. yeaaah, kita mulai dengan naik kora- kora wooow tinggi ya (norak) haha, trus naek halilintar gue duduk sama della gitu naaah gue kan duduk di sebelah kanan jadi agak kebanting gitu pas muter yang kebalik itu oooooowww kepala gue kejedot pengamannya aaaa sakiiiit z haha naek pontang panting abis itu gue geli liat si ici kepusingan haha (kocak lo ci) haha abis itu naek apaan ya? gue lupa daah haha, trus naek tornado kan pada gamau naek gitu ya jadi cuma ber-4 ici, aya, ajeng, gue haha jegeeer di puteeer gitu serasa mau inalillahi gue disana haha pengamannya sebenernya aman tapi emang kendor gitu awww sumpah gue takuuut, haha trus di video-in sama ara asikasik haha, naek apaan lagi ya kite? haha lupa deeh abis itu ke istana boneka, naek arum jeram trus naek kora kora lagi, eh yang ini ici sama gue pusing-an gitu jadi gabisa ngapa ngapain haha sambil yang lain main sebentar gue ama ici MUNTAH haha gileee ya ci kite haha pulang deeh naek busway lagi pertamanya ga gitu rame, nah trus pas nyampe di senen turun abis itu nunggu berhubung bus yang kita naekin ini terakir ke arah citraland jadi ruameeeeeeeeeeeeeeeey banget sumpah gue ampe pegangan ici ckck, mana kakek kakek di belakang gue sama ici dempet dempeet lagi aarrrg shit hahah, nyampe di citraland kita nyari taksi OH MY GOSH my kaki udah mau putuuus tuh hahah, dapet taksi abis itu ke rumah hanna, abis dari rumah hanna langsung ke rumah ara minta di jempuuut deeh gookil gue nyampe rumah jam setengah 10. segitu aja byebye




*fotonya nyusul yaaa

0 komentar: